[Notice] Pedoman Social Distancing untuk pengunjung di Hyundai Motorstudio

Close

Media Wall

Media Wall adalah saluran visual bagi Hyundai Motor untuk berbagi visi masa depan. Karya studio dipenuhi dengan kehidupan dan imajinasi, mengeksplorasi gerakan manusia, bentuk figuratif, dan teknologi yang muncul untuk mendorong batas seni digital manusia dan pengalaman kreatif kami.

  • Run Forever
    1 Run Forever
    Menggambarkan energi teknologi yang ramah lingkungan untuk mobilitas bersih di masa depan, video ini dibuat dalam rangka kolaborasi antara Hyundai Motor Company dan Universal Everything. Universal Everything adalah kelompok digital art dari UK dan para seniman desain yang berdiri pada 2004 oleh Creative Director Matt Pyke. 
  • Re : Cycle
    2 Re : Cycle
    Mengungkapkan secara gamblang proses daur ulang sampah plastik yang dibuang di laut hingga menjadi bahan yang berkelanjutan, video ini juga dibuat dalam rangka kolaborasi Hyundai Motor Company dan Universal Everything dengan Creative Director Matt Pyke dan Sam Renwick.
  • Sustainability / Hyundai IONIQ 5
    3 Sustainability / Hyundai IONIQ 5
    Mengenalkan bahan-bahan ramah lingkungan yang digunakan pada IONIQ 5. Kain yang terbuat dari botol PET daur ulang digunakan untuk jok dan sandaran tangan, dan ada kurang lebih 32 botol PET daur ulang yang digunakan pada setiap IONIQ 5. Bahan-bahan ramah lingkungan dan tone warna hangat menyempurnakan lingkungan  yang nyaman. Semua bahan-bahan daur ulang ramah lingkungan diproduksi dengan aman dan sesuai dengan standar yang berlaku. 


  • Hyundai x BTS
    4 Hyundai x BTS
    BTS adalah Brand Ambassador dari Hyundai Motor Company sejak 2018 dan video ini dibuat sebagai kolaborasi dengan BTS pada Earth Day 2021. Dengan semangat yang sama, Hyundai menciptakan kendaraan listrik dengan bahan bakar yang ramah lingkungan.  Kami ingin mengajak orang untuk meningkatkan kehidupan mereka sambil meningkatkan kesadaran dan menginspirasi orang-orang untuk membuat perubahan yang berarti dalam hidup mereka. Untuk masa depan, kami tidak akan menunggu. Because of you.
TOP